Lowongan kerja atau loker adalah kebutuhan wajib atau hal yang sangat dicari setiap orang termasuk lulusanan SD, SMP. SMA, S1 bahkan S2. Mengingat pentingnya hal ini Voiceindonesia.eu.org berfokus dalam memberikan informasi terupdate seputar dunia kerja yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Voiceindonesia bukan merupakan agency job seeker, namun kami adalah seorang blogging yang ingin membantu menyampaikan informasi kerja dan mempermudah bagi pencari kerja dalam menemukan kerjaan impian mereka. Sejauh ini kami telah membantu menyampaikan ribuhan jenis pekerjaan kepada para pencari kerja dalam segala bidang seprti bidang BUMN, Perusahaan, NON pegawai, wirausaha dan UMKM lainnya.

Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) Maret 2022


Lowongan Kerja PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) - PT Selamat Sempurna Tbk. (SMSM) didirikan di Indonesia pada tanggal 19 Januari 1976 berdasarkan akta Notaris Ridwan Suselo, S.H., No. 207 merupakan perusahaan utama ADR Group (Divisi Otomotif) yang memproduksi filter, radiator, oil coolers, condensers, brake pipe, fuel pipes, fuel tanks, exhaust systems, and press parts.

Perusahaan berkedudukan di Jakarta, dengan kantor pusat di Wisma ADR, Jalan Pluit Raya I No. 1, Jakarta Utara, sedangkan pabriknya berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Perusahaan memulai kegiatan operasi komersialnya sejak tahun 1980. SMSM terdaftar sebagai perusahaan publik sejak 1996, dan sekarang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

SMSM memiliki saham di PT Panata Jaya Mandiri sebesar 70%, dan juga memiliki saham 15% di PT POSCO IJPC, sebuah perusahaan patungan (Joint Venture) dengan Posco dan Daewoo International Corporation, Korea. SMSM memiliki saham 33% di PT Tokyo Radiator Selamat Sempurna, sebuah perusahaan patungan (Joint Venture) dengan Tokyo Radiator Manufacturing Co.Ltd, Jepang.; memiliki saham 51% di PT Hydraxle Perkasa dan memiliki saham 99,99% di PT Prapat Tunggal Cipta dan PT Selamat Sempana Perkasa.

Saat ini PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Selamat Sempurna Tbk (ADR Group) Tahun 2022

Posisi:
Production Staff

Requirements:
  • Possess a Diploma’s Degree (D3) in Mechanical/Industrial/Electrical/ Mechatronic Engineering
  • Fresh graduates are encouraged to apply
  • Passionate about building a career especially in manufacturing industry
  • Ready to do the fieldwork and work in shift
  • Ability to work both independently and in a team
  • Strong sense of leadership & responsibility, eager to learn, and committed
  • Willing to be placed in Curug – Tangerang

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:
career@adr-group.co.id
Subject email: Fullname_SM-PS