INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022  LOKER BATAM 2022 LULUSAN S1 YAMAHA MUSIC MANUFACTURING INDONESIA PT  INFO LOKER BATAM TERBARU 2022  LOWONGAN KERJA 2022 DI BATAM LULUSAN D3


INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022

INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022 |Voice Indonesia adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Team Muda Mudi Indonesia sejak 01 September 2021. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Voice Indonesia (disebut Void).

Loker VOID adalah media informasi berfokus pada lowongan kerja atau loker dengan tujuan menyambung informasi agar informasi lowongan kerja dapat sampai dengan cepat dan mudah diakses diberbagai aspek dan kalangan usia ( jobseeker) kepada anda sekalian.

LOKER BATAM 2022 LULUSAN S1 YAMAHA MUSIC MANUFACTURING INDONESIA PT

LOKER BATAM 2022 LULUSAN S1 YAMAHA MUSIC MANUFACTURING INDONESIA PT - PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat-alat musik di Indonesia. Yamaha Music Manufacturing Indonesia didirikan pada tahun 1966 sebagai bagian dari perusahaan multinasional Yamaha asal Jepang.

Di Indonesia, perusahaan ini memiliki markas pusat dan pabrik yang terletak di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Yamaha Corporation Group merupakan perusahaan raksasa tingkat global yang fokus pada produksi alat-alat musik seperti piano, drum, gitar dan keyboard.

Perusahaan ini semula hanya melakukan aktivitas produksi dalam skala kecil, namun seiring dengan pertambahan jumlah permintaan konsumen, maka sejak tahun 1980 perusahaan ini pun resmi melebarkan sayapnya ke luar Jepang.

Saat ini PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

INFO LOKER BATAM TERBARU 2022 PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Tahun 2022

Posisi:

Staff IT

Persyaratan:

  • Laki laki usia max 25 tahun
  • Lulusan D3/S1 Teknik Informatika / Sistem informasi
  • Pengalaman:
  1. Web Development (diutamakan)
  2. Arduino / Iot (optional)
  3. MRP / ERP / SAP
  • Kemampuan:
  1. Bahasa inggris (diutamakan)
  2. PHP (diutamakan)
  3. Java (optional)

LOWONGAN KERJA 2022 DI BATAM LULUSAN D3

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

LAMAR DI LOKER VOID