INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022  LOKER BATAM 2022 LULUSAN SMA SMK D3 S1 OKTOBER 2022 ASIA SAWIT MAKMUR JAYA PT  LOWONGAN KERJA TERBARU 2022 VIA ONLINE


INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022

INFO LOWONGAN KERJA BATAM 2022 |Voice Indonesia adalah sebuah platform blog dan publikasi online yang dikembangkan oleh Team Muda Mudi Indonesia sejak 01 September 2021. Setiap konten (artikel, foto, komentar) dibuat dan ditayangkan langsung oleh Pengguna Internet yang telah memiliki Akun Voice Indonesia (disebut Void).

Loker VOID adalah media informasi berfokus pada lowongan kerja atau loker dengan tujuan menyambung informasi agar informasi lowongan kerja dapat sampai dengan cepat dan mudah diakses diberbagai aspek dan kalangan usia ( jobseeker) kepada anda sekalian.

LOKER BATAM 2022 LULUSAN SMA SMK D3 S1 OKTOBER 2022 ASIA SAWIT MAKMUR JAYA PT

LOKER BATAM 2022 LULUSAN SMA SMK D3 S1 OKTOBER 2022 ASIA SAWIT MAKMUR JAYA PT - PT Asia Sawit Makmur Jaya merupakan sebuah perusahaan swasta yang memproduksi minyak kelapa sawit mentah. Asia Sawit Makmur Jaya yang berdiri pada tahun 2003 telah berkembang menjadi perusahaan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) yang mengelola PMKS di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.Asia Sawit Makmur Jaya merupakan sebuah perusahaan swasta yang memproduksi minyak kelapa sawit mentah. Asia Sawit Makmur Jaya yang berdiri pada tahun 2003 telah berkembang menjadi perusahaan Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) yang mengelola PMKS di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Saat ini PT Asia Sawit Makmur Jaya kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

LOWONGAN KERJA TERBARU 2022 VIA ONLINE Asia Sawit Makmur Jaya Tahun 2022

Posisi:

1. Mandor Proses

2. Mandor Bengkel

3. Operator Kamar Mesin

4. Operator Boiler

5. Operator Alat Berat (Loader)

6. Operator Klarifikasi

7. Mekanik

8. Tukang Listrik

9. Tukang las

10. Tukang Bubut

Kualifikasi:

  • Pria, Usia Maks 35 tahun
  • Pendidikan min. SLTA/SMK Sederajat.
  • Mempunyai pengalaman kerja di Pabrik Sawit
  • Mempunyai Sertifikat & Kartu Lisensi K3 Pesawat Uap (Posisi 4 & 6)
  • Mempunyai Sertifikat & Kartu Lisensi K2 Turbin/Genset (Posisi 3)
  • Mempunyai Sertifikat & Kartu Lisensi Alat Berat (Posisi 5)
  • Mempunyai Sertifikat & Kartu Lisensi K3 Teknisi Listrik (posisi 8)
  • Mempunyai Sertifikat & Kartu Lisensi K3 Juru Las (Posisi 9)
  • Berbaan sehat jasmani dan rohani (Tidak Buta Warn & Tidak Cacat & Tidak Bertato)
  • Bersedia ditempatkan di Lokasi Pabrik dan diseluruh wilayah kerja.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

LAMAR DI LOKER VOID

Subject email: Posisi yang dilamar